Minggu, 02 Juli 2017

Unduh Naskah Susunan Upacara Terbaru




Sayang opo koe krungu 
Jerite atiku mengharap engkau kembali
Sayang nganti tekan esuk tak lakoni untuk berbagi pada sobat semua hehe

Baiklah sobat peduli pendidikan dimanapun engkau berada kali ini saya ingin berbagi mengenai Susunan atau Naskah Susunan Upacara nah pada kesempatan kali ini mengawali perbincangan hangat ini kok perbincangan ya sebenarnya penulisan kata kata ini yang saya maksut marilah saya awali dengan bacaan doa hehe Bismillah 

Okey lanjut bahasan mengenai Naskah Susunan Upacara ini bisa sobat dapatkan dengan mendownloadnya cara mudah nah sekarang simak ya :

  1. Klik link
  2. Halam berikut klik skip
  3. Link asli tampak warna biru klik lagi
  4. Langsung deh file bisa sobat dapatkan dengan mudah gratis
Pelaksanaan upacara biasa dilakukan setiap hari senin nah mengawali upacara yang baik alangkah baiknya mengetahui susunanya dulu sehingga tercipta upacara yang khusuk hehe kayak sholat aja kata kata khusuk  

Jadi pada dasarnya jika dilakukan dengan profesional maka hasilnya akan maksimal dengan kata lain sempurna ya sekali lagi sempurna minjam kata katanya dari pesulap Demian SEMPURNA dan judul lagu ANDRA & THE BACKBONE hehe

Okeylah kalau begitu bahasan mengenai Naskah Susunan Upacara ini saya akhiri sebelum berakhir saya mohon undur diri jika ada kata kata yang kurang berkenan dihati saya secara pribadi mohon maaf dan akhir kata Wassalam

KLIK LINK