Minggu, 26 Mei 2019

Aplikasi Rapor Kelas 1 SD Semester 2 Kurikulum 2013

Aplikasi Rapor Kelas 1 SD Semester 2 Kurikulum 2013

Aplikasi Rapor Kelas 1 SD Semester 2 Kurikulum 2013-  Kegiatan Pembelajaran untuk semester 2 akan segera berakhir.Setalh bapak/ibu guru melaksanakan kegiatan Penilaian Akhir Tahun(PAT) pada kurikulum 2013 maka langkah selnjutnya adalah bapak/ibu guru membuat laporan hasil evaluasi kepada orang tua siswa atau wali murid.

Pada kesempatan hari ini kamia akan ebrbagi sebuah aplikasi Rapor Kurikulum 2013 untuk siswa kelas 1 SD.Aplikasi Rapor kelas 1 ini menggunakan proram microsoft excel sehingga memudahkan bagi rekan guru untuk melakukan edit identitas sekolah maupun data diri siswa.Pada aplikasi Rapor kelas 1 kurikulum 2013 ini tidak diproteck sehingga tidak ada masalah dalam melakukan entre data.
Aplikasi Rapor Kelas 1 SD Semester 2 Kurikulum 2013
Aplikasi Rapor KK 2013 Kelas 1 SD

Aplikasi Rapor Kurikulum 2013 kelas 1 semester 2 ini kami bagikan secara gartis.Pada aplikasi Rapor ini terdapat beberapa menu utama(home) serta menu identitas siswa,mata pelajaran muatan lokal,KK,serta memuat C4 sesuai standar pendidikan pelaksanaan Kurikulum 2013.

Selain aplikasi rapor dalam aplikasi ini juga disertakan Buku Induk Siswa yang terisi secara otomatis sebagai arsip nilai siswa.Selain itu juga tersedia kegiatan ekstrakurikuler serta daftar kehadiran peserta didik di sekolah.

Bagi rekan guru yang membutuhkan Aplikasi Rapor Kelas 1 Kurikulum 2013 Semester 2 SD Kami persilahakn unduh file nya di bawah ini.

atau

Demikian materi seputar Aplikasi Rapor Kelas 1 Kurikulum 2013 Semester 2 SD yang dapat kami bagikan pada rekan guru sekalian.Semoga dengan menggunakan aplikasi tersebut akan membantu memudahkan tugas guru dalam pelaporan nilai siswa kepada oarang tua/walinya.Mohon maaf jika masih banyak kekurangannya.

Sumber Utama Klik Di Sini